SEMANIS MONICA OCTAVIANY

SEMANIS MONICA OCTAVIANY
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels

Followers

Blogger news

Mengenai Saya

Foto saya
i'm just ordinary people, humorist,wise,and down to earth

Pages

kursor

salam pembuka

Search This Blog

RSS


Pada kategori musisi Asia, Yovie and Nuno memenangkan kategori artis paling populer di Indonesia dalam MTV Music Awards 2008. Pelantun Menjaga Hati yang digawangi Yovie Widianto itu mengalahkan pesaingnya, Andra and the Backbone, Mulan Jameela, dan Nidji.


"Kami berterima kasih atas semua dukungan yang sudah diberikan," ujar Yovie saat menerima trofi bersama rekan-rekannya, yakni Nuno Dudi Oris (vokal), Diat, (gitar) and Dikta (vokal)"Kami tidak akan di atas sini tanpa Anda sekalian," sambung lelaki kelahiran Jakarta pada 21 Januari 1968 itu.

Dengan kemenangan tersebut, Yovie menyejajarkan kelompok yang menelurkan album The Special One pada 2007 itu dengan artis Indonesia lain yang berhasil meraih trofi dari MTV. Pada 2006 dan 2005, kelompok band Peterpan menjadi artis terpopuler versi MTV Asia Awards.

Tahun sebelumnya, 2004, giliran penyanyi solo Audy berjaya. Pada 2003, kelompok yang menunjuk Kikan sebagai vokalis, Cokelat, menjadi pemenang. Sedangkan Padi nomor satu pada 2002.

Selain Yovie and Nuno, Super Junior menjadi artis Korea paling digemari. Untuk Thailand, artis yang terpopuler adalah TorSaksit dan Leo Ku -memenangkan kategori yang sama untuk artis terfavorit di Hongkong.

Sementara itu, penghargaan untuk artis yang paling memengaruhi anak muda Asia jatuh ke tangan The Click Five.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: