SEMANIS MONICA OCTAVIANY

SEMANIS MONICA OCTAVIANY
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels

Followers

Blogger news

Mengenai Saya

Foto saya
i'm just ordinary people, humorist,wise,and down to earth

Pages

kursor

salam pembuka

Search This Blog

RSS

KARYA ANAK-ANAK BANGSA INDONESIA


Hi,Guys berhubung besok hari kemerdekaan INDONESIA
gw (uuppss maaf ) kan udah gaul gila ceritanya.... akan sedikit mengulas tentang para pemuda pemudi indonesia yang ternyata bisa sukses juga dengan membawa hasil budaya-budaya INDONESIA looohhh....


CHECK THIS OUT !

kalian pada tau seorang VJ DANIEL MANANTA kan??
kita ulas sedikit ya. bagaimana dia membuat usaha DAMN! I LOVE INDONESIA clothing
Bisa jadi seorang VJ Daniel dan kolega bisnisnya Win Satrya patut diacungi jempol.

Mereka tidak saja menyebarkan virus nasionalisme ke anak-anak muda yang notabene punya gaya hidup urban.

Tapi menambah khazanah fashion tanah air. Memang brand Damn! I Love Indonesia sudah ada sejak setahun yang lalu dan sudah ada di FX Mall tapi semenjak Level One jadi trendsetter di Grand Indonesia. Daniel dan timnya pun membuka cabang yang kedua.

mereka menyuarakan kecintaannya kepada budaya dan sejarah Indonesia."Tiap baju kaos yang kami produksi selalu ada sejarahnya dalam bentuk tulisan cetak yang tertera di belakang kaos yang dapat dibaca sehingga kita berharap budaya dan sejarah Indonesia dikenal oleh generasi muda dan publik mancanegara," tukas Win mengawali pembicaraan bersama redaksi.

Win yang didampingi oleh Daniel Mananta kembali menjelaskan bahwa Damn! I Love Indonesia sudah ada sejak tahun 2008 dan berlanjut ditahun 2010.

"Kami menawarkan rangkaian tshirt dengan beragam design bertema sejarah dan budaya bangsa antara lain Pandawa Lima (Arjuna, Bima, Nakula, Sadewa, dan Yudhistira. Ada juga edisi pahlawan Indonesia seperti Teuku Umar, Pattimura dan lainnya seperti Buto Ijo, Dasa Muka, Gatot Kaca, Proklamasi, Gadis Bali, Penari Ronggeng serta menyusul gambar-gambar menarik lainnya," jelas Daniel Mananta yang mengaku senang disapa sebagai enterpreneur muda.

Beragam konsep mulai dari kaos, hoodies sampai dress yang terlihat sangat catchy dan nyaman ditubuh .

Selain itu berkenaan dengan acara grandopening hari ini juga dirangkaikan dengan peresmian portal resmi www.damniloveindonesia.com. Artinya dimanapun Anda berada bisa belanja online di situs tersebut dan ada kompetisi design dengan tema Proklamasi juga di portal tersebut.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: